Sukses

Entertainment

Cerita Baim Wong Tentang Istrinya yang Tengah Belajar Masak

Fimela.com, Jakarta Hidup berumah tangga sepertinya tengah dinikmati oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebagai bentuk pengabdiannya sebagai istri, Paula, menurut Baim Wong, kini tengah tekun belajar memasak. Hal tersebut pun membuat pria 38 itu merasa senang.

Menurut Baim, ditengah kesibukan sang istri yang berprofesi sebagai model, Paula Verhoeven masih ingin belajar memasak sebagai bentuk totalitasnya sebagai istri. Bahkan, setiap pagi, menurut Baim, Paula selalu menyempatkan diri untuk membuat sarapan.

"Dia sekarang belajar masak. Pagi selalu iniin (siapin makanan) saya," ungkap Baim Wong di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut pemain film Jakarta Undercover itu, dirinya sama sekali tidak meminta istrinya itu belajar masak.

"Dia sendiri sih yang pengin belajar. Dia baru tahu kalau istri ngelakuin apapun ke suami adalah pahala. Ada guru ngaji sekarang (buat Paula)," tuturnya kemudian.

Baim Wong pun memuji masakan karya Paula Verhoeven sejauh ini sudah sesuai dengan seleranya meski dalam beberapa kesempatan masih belum sempurna.

"Dia (belajar masak) dari buku, dari teman-teman juga yang istilahnya chef-chef teman dia. Kebanyak dari buku sih ya, dan enak sih makanannya. (gagal) Pernah lah, keasinan pernah, tapi biasanya kalau udah gitu nggak dikasih, dibuang," terang Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading