Sukses

News & Entertainment

Kebahagiaan Kristen Stewart Masih Bisa Berhubungan baik dengan Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Kisah percintaan yang terjadi antara Kristen Stewart dengan Robert Pattinson tentu masih membekas dibenak para penggemarnya. Meski telah berpisah dengan akhir yang tragis, mantan pasangan fenomenal ini masih menjalin hubungan baik.

"Ya, Rob benar-benar menganggap Kristen sebagai teman meskipun mereka tak bertemu sama sekali, terakhir kali (mereka) bertemu di sebuah pesta di rumah teman beberapa waktu lalu," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut ia menuturkan jika Rob dan Kristen masih suka berkirim pesan, menceritakan kehidupan pribadi juga soal pekerjaan. "Sesekali mereka berkirim pesan, kadang-kadang soal hal pribadi dan kadang-kadang soal pekerjaan. Mereka sangat hangat tetapi juga sangat (menjaga urusan) pribadi," tuturnya.

Meski sudah sangat dekat, namun Robert Pattinson masih berusaha menjaga perasaan Kristen Stewart dengan tak mengungkit masa lalu hubungan mereka. Pada akhirnya hal itu pun berdampak pada hubungan keduanya sekarang, "Kristen bersyukur bisa memanggil Rob teman setelah bertahun-tahun," tukasnya.

Maaf dari Rob Pattinson

Sikap dewasa Rob Pattinson memaafkan Kristen Stewart akhirnya membuahkan hubungan yang menyenangkan diantara keduanya. Sebagai orang yang telah menyakiti Rob, Kristen pun merasa bersyukur atas sikap mantan kekasihnya itu.

"Mereka telah melalui banyak hal bersama dan dia (Kristen) sangat menghargai bahwa dia (Rob) memaafkannya atas beberapa kesalahan yang dia lakukan dalam hubungan mereka. Kristen telag matang dan tumbuh banyak sejak jatuh cinta pada Rob dan tak pernah bermaksud menyakitinya atau menghancurkan hatinya," jelas sumber tadi.

;
Loading