Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Wujudkan Mimpi Lamanya Jadi Fashion Designer

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah pada 2014 lalu, aktris Olivia Jensen memang terkesan mulai menjauh dari dunia hiburan tanah air. Belakangan, ibu satu anak itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berbisnis.

Yang terbaru, perempuan 26 tahun itu berkolaborasi dengan sebuah brand fashion lokal untuk merancang koleksi busana musim panas. Tak banyak diketahui publik, Olivia Jensen sudah sekitar lima tahun terakhir mulai menjadi perancang busana.

"Jadi memang hari ini ada acara launch koleksi aku kolaborasi bareng Love and Flair. Untuk desain sendiri sebenarnya udah dari lima tahun yang lalu," ujar Olivia Jensen saat peluncuran kolaborasi busananya bersama Love and Flair di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

Diakui Olivia, jauh sebelum memulai jalan menjadi desainer, dirinya memang memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap dunia fashion. Bahkan, hal tersebut sudah dirasakan jauh sebelum merintis karier keartisan di Jakarta.

"Aku sempat kursus ambil study fashion dan di situ aku ketemu sama teman-teman aku. Dan akhirnya sekarang kita kolaborasi ni bikin suatu koleksi bareng. Jadi sebenarnya kalau suka desain, bisa dibilang udah lama sih dari waktu di Bandung, dan akhirnya bisa punya background fashion karena dulu sempat sekolah dan sekarang bikin come back collection," paparnya.

Meski tengah meretas jalan menjadi seorang designer, namun diakui Olivia Jensen, hal tersebut adalah project sampingannya. Ia mengaku masih memiliki ketertarikan yang tinggi untuk kembali aktif di dunia entertainment tanah air.

"Ini karena iseng-iseng sih awalnya, temen cuma kasih ide, 'oh oke'. Jadi sebenarnya ini project di luar akting. Tetap sih for me acting is a passion. Jadi kalau ini adalah side hobi aku," pungkas Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

What's On Fimela
Loading