Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Kecintaannya pada Mie

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong diam-diam memiliki kecintaan yang cukup besar pada berbagai makanan dari olahan mie. Bahkan, saking cintanya, ia pun sudah membuka bisnis terkait makanan yang berasal dari negeri China tersebut. Tak sendiri, pada kenyataannya, sang istri, Paula Verhoeven pun memiliki kegemaran yang sama.

"Besar (kegemaran pada mie). Karena kan punya restoran mie juga ya. Paula juga suka banget, Paula juga penggemar mie," ujar Baim Wong di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Kalau saya itu paling enak kalau mie tuh malam. Kalau lagi bengong, lagi apa, seduh," tambahnya.

Dalam kurun waktu satu minggu, pria 38 tahun itu mengaku bisa mengonsumsi masakan olahan mie sampai 3 kali. Guna lebih memantapkan rasa, Baim mengaku kerap disuguhkan sang istri mie dengan berbagai kreasi campuran yang semakin membuat nikmat saat dikonsumsi.

"Dia (Paula) jago. Biasanya ditambahin telur, daging, dia sekarang sudah belajar masak. Jadi lumayan enak lah," terang Baim Wong.

Bahkan, pemain film Jakarta Undercover itu pun mengatakan jika makanan dari olahan mie merupakan makanan yang paling ia favoritkan dari jenis makanan lainnya.

"Saya suka mie urutan pertama, saya suka banget mie makanya saya buka restoran mie. Saya mie paling suka yamin," pungkas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading