Sukses

Entertainment

Regulasi Ketat, Bukti Cinta Ed Sheeran untuk Fansnya di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari menuju konser akbar yang akan digelar Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Show penutup rangkaian tur Ed Sheeran Divide World Tour ini akan berlangsung pada Jumat, 3 Mei 2019 mendatang.

Konser Ed Sheeran kali ini disambut begitu hangat, karena terakhir kali rencana konser musikus asal Inggris ini sempat tertunda. Tahun 2019 Ed siap membayar kerinduan penggemar dengan sebuah konser solo yang istimewa.

Dipromotori oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm, konser Ed Sheeran kali ini terbilang cukup ketat soal regulasinya, terutama terkait sistem ticketing. Penyelenggara memperketat penjualan tiket dengan identitas yang jelas, serta jadwal masuk jika tiket dibeli bersamaan atas satu nama.

Selain itu di seluruh kategori tiket konser Ed Sheeran tak ada kategori festival, atau berdiri. Seluruh penonton memiliki nomor kursi masing-masing, sehingga mereka tak harus mengantre atau berdesakan untuk memperebutkan spot terbaik,

Tanda Cinta

Sistem yang ketat merupakan wujud sambutan positif promoter terhadap permintaan Ed Sheeran. Sebagaimana diketahui, pelantun lagu Shape of You tersebut dikenal sangat mencintai fansnya, sehingga ia ingin memberi peluang yang sama bagi semua penonton dengan menghindari peran calo.

"Kenapa sistem ticketing benar-benar kita perketat karena Ed Sheeran benar-benar mecintai fansnya. Dia pengen semua penonton mendapat kesempatan untuk menonton konsernya. Kenapa nggak ada yang berdiri, karena kita pengen menciptakan konser yang adem dan tertib. Lebih ke faktor keamanan, kalo duduk orang ga akan berdesakan, dan kita bisa menikmati konser bersama," ungkap Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment.

Bagi para calon penonton yang sudah mendapat e-ticket bisa datang lebih awal untuk penukaran tiket, dengan membawa cetakan e-tciket tersebut. Atau kamu juga bisa membeli tiket on the spot di area GBK selama persediaan masih ada. Sudah siap menonton konser Ed Sheeran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading