Sukses

Entertainment

Game of Thrones Season 8 Episode 3 Cetak Rekor di Twitter

Fimela.com, Jakarta Game of Thrones Season 8 Episode 3 ternyata mencetak rekor di twitter. Tak sekedar masuk trending topic dunia, Game of Thrones season 8 menjadi serial televisi paling banyak di-tweet setelah episode ketiga tayang.

Dikutip dari Variety, Senin (29/4/2019), episode ketiga ini berhasil menghimpun tweet terbanyak sepanjang masa, yang artinya melebihi tweet untuk serial televisi lain. Diketahui, episode ini mencetak 7,8 juta tweet di seluruh dunia.

 

Sejak awal 2019, diketahui ada sekitar lebih dari 52 juta tweet yang membahas Game of Thrones. Episode pertama saja sudah menghimpun 5 juta tweet di seluruh dunia.

Berjudul "The Long Night", Game of Thrones Season 8 Episode 3 memiliki durasi sepanjang 67 menit. Alhasil, ini merupakan episode pertama yang memiliki durasi lebih dari 1 jam. Episode keempat hingga keenam, nantinya akan memiliki durasi lebih panjang lagi.

Sejak episode ketiga ini, para prajurit dari Westeros berperang untuk melawan invasi White Walker yang mulai mengumpulkan banyak pasukan.

Disebutkan bahwa salah satu episode mendatang akan memiliki subjudul Battle of Winterfell. Episode tersebut menjadi yang sangat dinantikan oleh fans berat Game of Thrones. Bukan tidak mungkin saat episode ini ditayangkan, Game of Thrones bakal mencetak rekor baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading