Sukses

Entertainment

Kartika Putri Hamil, Habib Usman: Berkah Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu menjadi berkah tersendiri bagi umat Islam, tak terkecuali pasangan Habib Usman bin Yahya dan presenter Kartika Putri. Selain bersiap menjalani ibadah puasa bersama, mereka pun tengah berbahagia lantaran akan segera dikaruniai seorang anak.

Kartika Putri kini tengah berbadan dua. Usia janin dalam kandungannya pun sudah menginjak usia 14 minggu. Merasa bahagia, Habib Usman menganggap kehamilan sang istri merupakan berkah dalam menyambut ramadan. Segala doa kebaikan pun dipanjatkan oleh Habib Usman untuk anaknya tersebut.

"Anak kartika yang pertama ini Insya Allah jadi anak yang soleh, soleha, berkah dunia akhirat dengan berkahnya Ramadhan. Insya Allah mendapatkan ridha Allah, jadi orang yang alim," ucap Habib Usman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Terlebih, kehamilan Kartika Putri diketahui pasca keduanya menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Tentunya menjadi berkah yang bertambah bagi pasangan tersebut.

"Kita kan waktu itu umroh. Makanya kalau ditanya, 'anak mana?' Anak Madinah-Mekkah, orang ngejadiinnya di umroh, programnya di sana," tutur pria yang menikahi Kartika Putri pada 26 Agustus 2018 tersebut.

Minta Doa

Terkait kondisinya yang kini tengah berbadan dua, Kartika Putri pun memanjatkan harapan yang tinggi. Ia minta didoakan untuk selalu diberikan kesehatan sampai proses melahirkan nanti.

"Minta doanya buat semuanya, mudah-mudahan hamilnya lancar, anaknya sehat-sehat," pungkas Kartika Putri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading