Sukses

Entertainment

Seperti Anak Muda, Potret Mesra Jeremy Thomas dan Ina Thomas

Fimela.com, Jakarta Jeremy Thomas dan Ina Thomas boleh dikatakan sebagai pasangan yang mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan baik. Bagaimana tidak, keduanya yang menikah pada 1995 silam masih saja memiliki hubungan yang hangat.

Menilik laman Instagram pribadi Jeremy Thomas, cukup sering keduanya mengumbar kemesraan. Mereka bahkan tak risih ketika apa yang dilakoni sebagaimana layaknya anak muda kala masa berpacaran.

Sesekali mereka berada di taman, meluangkan waktu di pantai dan mengabadikan aktivitas mereka di sana, juga ketika keduanya bisa berdua untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran.

Ya, romantisme seakan tak akan pernah hilang dari Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Mereka seakan siap untuk menjaga dan meneruskan segala hal atau perlakuan yang romantis untuk pasangan seribu tahun lagi.

Lalu seperti apa jejak-jejak kemesraan yang Jeremy Thomas dan Ina Thomas tinggalkan di laman media sosial milik mereka? Mari kita lihat rangkumannya.

Mesra di Taman

Di sebuah taman, Jeremy Thomas tak segan ketika mencium rambut Ina Thomas. Sebuah kemesraan yang sangat hangat dari pasangan yang sudah dikaruniai dua anak yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas. 

Pacaran

Dalam laman Instagramnya, Jeremy Thomas mengunggah foto dirinya tengah bersama Ina Thomas. Ina dalam foto tersebut terlihat mengabadikan lewat kamera handphone. "Pacaran time sama mama @valerieethomas @axelmatthewthomas," demikian Jeremy.

Saling Suap

Satu unggahan yang tak kalah mesra adalah ketika keduanya tengah makan bersama. Ketika itu Ina Thomas dengan hangat menyuapi sang suami dengan makanan sehat. 

Sehat Bersama

Jika banyak pasangan yang memiliki slogan menua bersama, namun pasangan ini sepertinya menambahkan kata sehat. Ya, keduanya sepertinya ingin menua dalam keadaan sehat bersama. Menu makanan diet sehat menjadi konsumsi sehari-hari.

Digendong

Tentu kala melihat aksi Jeremy dan Ina seperti di foto ini akan teringat dengan sinetron atau film-fim remaja. Di sini, Jeremy terlihat menggendong Ina. Keduanya tampak dengan senyum bahagia.

Hangat

Sebagai model, keduanya juga tak lupa kala berpose dengan sangat hangat. Jeremy pun ketika itu mengingat dirinya bertemu dengan Ina di tahun 1992. "Dulu waktu ktm @inathomas nya di lokasi shotting Iklan .. th 1992," imbuhnya.

Aktivitas Berdua

Di sebuah pantai, terlihat Jeremy yang berlaku layaknya seorang fotografer. Ia berkali menjepret seorang perempuan cantik dengan bikini. Sang perempuan yang notabene Ina Thomas itu pun selanjutnya melihat hasil foto sang fotografer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading