Sukses

Entertainment

Setelah Red Velvet, GFriend akan Gelar Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Suburnya industri K-Pop di Indonesia membuat agensi Korea Selatan semakin tergiur untuk datang. Setelah Red Velvet, baru-baru ini GFriend dipastikan akan datang ke Jakarta untuk menggelar konser.

Eunha dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni tur Asia mulai 18 dan 19 Mei di Seoul, Korea Selatan. Indonesia pun masuk daftar destinasi seiring besarnya antusiasme fans mengundang GFriend untuk tampil.

Fans GFriend kompak menginginkan GFriend untuk datang ke Indonesia melalui situs MyMusicTaste, layanan global yang menyatukan fans di berbagai dunia. Bertajuk ‘GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] In JAKARTA’, konser ini akan berlangsung pada 23 Agustus 2019 mendatang.

Bagi fans di Jakarta tak perlu khawatir karena lokasi yang jauh. Pasalnya konser GFriend Jakarta akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka di kawasan Jakarta Selatan.

Jumpa Lagi

Belum terlalu lama sejak GFriend terakhir kali datang ke Jakarta. Hanya saja tahun 2018 lalu mereka datang bersama CLC dalam sebuah event, sehingga durasi yang diberikan mungkin tidak terlalu banyak.

Namun di acara Agustus mendatang GFriend akan menggelar konser, dengan lagu-lagu yang lebih banyak dan interaksi yang lebih intens. Tertarik menonton konser GFriend? Siapkan tabunganmu mulai dari sekarang ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading