Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Lahirkan Anak Kedua dengan Selamat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tya Ariestya. Anak kedua yang telah 9 bulan di dalam kandungan akhirnya lahir dengan selamat. Proses persalinan sendiri dilakukan di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2019.

Kabar tersebut beredar melalui pesan singkat yang diberikan Tya kepada sejumlah awak media. Sebagai informasi awal adalah tentang nama, waktu kelahiran dan juga ukuran dari bayi tersebut.

"Alhamdulillah. Telah lahir putra ke 2 kami, Muhammad Kalundra Ratinggang. Berat 3,5kg, Tinggi 50cm, 30 April 2019, pukul 11.13 WIB," demikian pesan Tya, Rabu (1/5/2019).

Tya juga mengabarkan bahwa anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki ini lahir dalam kondisi sehat dan tak kurang suatu apa. Sementara mengenai proses, Tya menyebutkan jika Muhammad Kalundra Ratinggang lahir secara caesar.

Sebelumnya, Tya Ariestya meminta doanya kala menghadapi saat kontraksi. "Selalu dikasih kontraksi yang luar biasa nikmatnya. Aku yang sedang berjuang doakan kami sehat," tulisnya di laman Instagram sebelum melahirkan.

Ingin Dipeluk

Semua perempuan yang pernah melahirkan dipastikan tahu bagaimana rasanya ketika proses itu terjadi. Sebagaimana Tya yang mengaku ingin dielus dan dipeluk suami karena dahsyatnya proses persalinan.

"Rasanya cuma pengen semua tenaaaang, dan di elus + dipijat halus + dipeluk suami. Siapa yang pernah ngerasain kontraksi angkat tangan? Cerita dibawah plisss enaknya kontraksi sambil ngapain?" ujarya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading