Sukses

Entertainment

Mewah, Slank Manggung Private di Pesta Ulang Tahun Suami Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta meriah dilakukan oleh pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. Pesta ini merupakan perayaan ulang tahun yang ke 40 dari suami Nia Ramadhani tersebut. Sebuah pesta yang mewah tentu saja.

Dengan tajuk #ardirollingsince79, pesta mengusung konsep rock and roll. Para tamu undangan pun terlihat mengenakan busana yang sesuai dengan tema. Warna hitam pun mendominasi dalam pesta tersebut.

Dan menjadi hal yang istimewa ketika salah satu surprise yang diberikan oleh Nia Ramadhani kepada suaminya adalah penampilan band rock kawakan Indonesia yaitu Slank. Kaka dan kawan-kawan sengaja dihadirkan dalam Slank Private Performance.

"#ardirollingsince79. The biggest SURPRISE of the night? Who else can it be? THE LIVING LEGEND @slankdotcom • SLANK PRIVATE PERFORMANCE," tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Menurut Nia Ramadhani, sang suami memang sangat pantas untuk menerima kejutan besar seperti ini. "Because You @ardibakrie deserved THE BEST! Happy 40th Birthday my Love," tandasnya.

Iwa K Juga

Selain Slank yang menjadi penampil spesial, pesta ini juga menghadirkan Iwa K. Dalam foto yang diunggah oleh Nia, terlihat Iwa K tengah berduet dengan suaminya di atas panggung.

"@iwaktherockfish Rock the stage!! And Everybody JUMP!" imbuhnya.

Banyak Artis

Selain dua penampil di atas, pesta yang diselenggarakan Nia Ramadhani dan suami ini mengundang banyak artis dan publik figur. Tersebut adalah Wulan Guritno, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari, Shelomita, dan Titi Rajo Bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading