Sukses

News & Entertainment

Berhijab namun Rajin Olahraga, Intip Aktivitas Soraya Larasati dan Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Soraya Larasati adalah seorang selebritis yang sudah berhijrah dan menutup aurat. Pun begitu, ia masih tetap menjalankan aktivitasnya sebagai seorang entertainer. Ia bahkan tercatat masih bisa melakukan hobi olahraganya.

Salah satu olahraga yang menjadi pilihannya adalah lari. Ya, Soraya memang sangat menekuni olahraga ini. Ia bahkan demikian serius dan memiliki target-target khusus dalam olahraga tersebut.

Beberapa event lari marathon kelas kolal maupun internasional kerap dilakoninya. Baginya, olahraga memang sangat penting baik secara medis, maupun ketika menimbang melalui kacamata syariat.

"Sport was the sunnah of our Prophet (SAW). I dress to impress no man, i dress to impress Ar-Rahman," ujar Soraya Larasati di laman Instagramnya, sorayalarasat1 baru-baru ini.

Dan tak hanya Soraya Larasati yang menganggap bahwa hijab bukanlah sebuah alasan untuk tidak bisa berolahraga. Sederet artis-artis cantik ini sudah berhijab namun tetapmelakoni olahraga. Siapa saja?

2 dari 6 halaman

Zee Zee Shahab

Seperti halnya Soraya Larasati, Zee Zee Shahab juga menekuni olahraga lari. Padahal ia mengaku terlambat dalam menikmati olahraga ini.

3 dari 6 halaman

Alya Rohali

Bagi Alya Rohali, hidup sehat sudah menjadi bagian dari dirinya. Karenanya, Alya pun tak berhenti berolahraga kesukaannya yaitu lari ketika sudah berhijab.

4 dari 6 halaman

Nycta Gina

Sementara Nycta Gina lebih senang dalam melakukan olahraga air seperti renang bersama keluarga.

5 dari 6 halaman

Zaskia Adya Mecca

Berenang bersama keluarga merupakan aktivitas yang senang dilakukan oleh Zaskia Adya Mecca. Menurutnya hal itu akan meberikan efek positif bagi anaknya.

6 dari 6 halaman

Terry Putri

Berhijab bagi Terry Putri bukanlah sebuah halangan untuk berolahraga sehingga mendapatkan hidup sehat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zaskia Adya Mecca Bangga Sebut Dirinya Mantan Artis
Artikel Selanjutnya
Cerita Zaskia Adya Mecca Ketagihan Punya Anak