Sukses

News & Entertainment

Cerita Lala Karmela Pertama Kali Naik Gunung

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela menceritakan pengalaman pertamanya saat naik Gunung Rinjani. Dirinya mengaku tak hanya liburan saja yang ia dapatkan, namun ia juga belajar hal lainnya.

"Naik gunung baru sekali waktu itu ke Rinjani. Aku anaknya suka banget sunrise jadi melihat kebesaran Tuhan, cantiknya ciptaan Tuhan. Banyak belajar naik gunung, belajar kesabaran, ketemu orang yang deket alam akan kelihatan jati diri aku juga, itu hal menarik," tutur Lala Karmela saat ditemui di Lithea Aesthetic Center, Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya kala itu Lala tak bisa naik hingga puncak Rinjani. Lantaran cuaca yang tengah buruk. Sehingga ia ingin sekali kembali mendaki gunung tersebut.

"Suatu saat nanti pengen ke Rinjani lagi, soalnya waktu itu aku belum naik sampai atas, karena cuaca yang nggak mendukung. Daripada kenapa-kenapa makanya aku ke bawah," jelasnya.

Tak hanya banyak belajar mengenai hidup saja saat berada di gunung, namun Lala juga merasakan hal mistis saat berada di gunung. Salah satunya, saat ada orang hilang dan cuaca terlihat sangat buruk.

"Sempet mengalami hal mistis, waktu itu ada orang hilang bukan dari rombongan aku sih. Terus cuaca serem gitu berkabut. Tapi kita melihat ada tiga burung belibis. Konon katanya kalau melihat itu akan menemukan hal yang baik, nah akhirnya orang yang hilang akhirnya ketemu dan cuaca langsung wow cerah banget," tutur Lala Karmela.

Akan Ke Semeru

Pemain Bukan 8 itu mengaku, dirinya memang belum naik gunung lagi setelah dari Rinjani. Namun jika ada kesempatan, dirinya ingin mendaki Gunung Semeru.

"Kalau ada waktu sih niatnya tahun ini aku mau ke Semeru," tutur Lala Karmela.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading