Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Masih Berharap Punya Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya dan suaminya, Muhammad Irfan Ratinggang baru saja dikaruniai anak kedua. Melalui proses persalinan secara caesar, mereka kembali dikaruniai bayi laki-laki yang lahir dengan bobot 3,5kg dan panjang 50cm.

Guna melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya, Tya pun berkata masih ingin menambah anak. Seperti diketahui, sebelum Muhammad Kalundra Ratinggang, anak kedua Tya dan Irfan, mereka juga sudah memiliki anak laki-laki bernama Muhammad Kanaka Ratinggang yang kini hampir berusia 3 tahun.

Ke depannya, pasangan yang menikah pada 2014 itu berharap bisa dikaruniai anak perempuan. Hal tersebut diungkapkan Tya Ariestya saat konferensi pers pasca kelahiran anak keduanya itu di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Jika diberi kesempatan untuk menambah anak, perempuan 33 tahun itu berharap anak ketiganya berjenis kelamin perempuan. "Ya pengen sih (anak perempuan), mudah-mudahan aja. Anak ketiga ya (perempuan)," ungkapnya pada Kamis (2/5/2019).

Wanita yang mahir bela diri itu pun mengakui sangat menikmati setiap proses mulai dari hamil, melahirkan, sampai mengurus anak. Maka dari itu, Tya pun tak menutup kemungkinan untuk kembali menambah momongan demi keinginannya punya anak perempuan.

"Happy sih kita. Hamil, melahirkan, paling ngurusnya aja yang agak repot," tutur Tya Ariestya sambil tersenyum.

Dilarang Normal

Sayang, jika kembali dipercaya untuk hamil, hampir sudah bisa dipastikan Tya Ariestya tak akan bisa melahirkan anak ketiganya kelak dengan proses persalinan normal. Pasalnya, untuk dua anak laki-lakinya, Tya sudah melahirkan secara caesar sehingga tak diperkenankan secara medis untuk menjalani persalinan normal.

"Kemaren udah dicek waktu lahiran, masih memungkinkan untuk caesar lagi. Untuk yang ketiga (anak ketiga) udah pasti nggak bisa normal," pungkasnya.

Tak Cukup 2 Anak

Seperti diketahui, saat ini Tya Ariestya dan Muhammad Irfan Ratinggang sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Sebelum Muhammad Kalundra Ratinggang, anak keduanya lahir pada 30 April 2019 lalu, mereka terlebih dahulu memiliki anak bernama Muhammad Kanaka Ratinggang yang kini hampir menginjak usia 3 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading