Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta Kurangi Job di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan akan segera tiba, beberapa selebriti memilih untuk tetap bekerja di bulan puasa tersebut. Namun beda halnya dengan aktris peran Vebby Palwinta.

Mantan Kekasih Baim Wong itu mengaku di bulan Ramadan kali ini, dirinya ingin mengurangi job di dunia entertain. Pasalnya, ia lebih ingin fokus beribadah.

"Mau mengurangi job, karena emang bulan Ramadan mau dikurangi, mau fokus Ibadah gitu, kayak salat taraweh dan lainnya," tutur Vebby Palwinta saat ditemui di acara Vanilla Annual Show 'Menyapa Senja 2019' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Veby kembali menegaskan keputusannya tersebut bukan untuk menghilang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Perempuan kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 itu hanya ingin membatasinya saja.

"Iya di stop dulu untuk saat ini, paling mau ambil yang kira-kira bisa diambil aja. Kayak malam nggak ambil dulu, makanya aku juga nggak ambil streaming ya. Yah paling aku ambilnya kayak event-event saja," jelas Vebby Palwinta.

Tak Pulang Kampung

Ditanya lebih lanjut mengenai tradisi pulang kampung yang biasa dilakukan kebanyakan orang, Vebby juga menegaskan takkan melakukan hal tersebut.

"Nggak kayaknya, sudah banyak keluarga di Jakarta juga sih," tuturnya.

Liburan

Meski takkan pulang kampung bersama keluarga besarnya, namun Vebby akan merencanakan liburan bersama. Sayangnya ditanya lebih lanjut mengenai kepergian ya, Vebby masih belum bisa memastikan.

"Nggak tahu kemana, yang pasti mau liburan aja sih," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading