Sukses

Entertainment

Shezy Idris dan Sederet Artis Bicara Mommy Makeover

Fimela.com, Jakarta Sederet artis yang hadir dalam pengenalan Mommy Makeover by Nurtura seperti di antaranya Shezy Idris, Mona Ratuliu, Fairuz Faisal, Ardhitya Putri, Sheza Idris, juga Kezia Karamoy terlihat begitu antusias.

Bagaimana tidak, mereka yang merupakan perempuan yang sudah menikah dan memiliki anak merasa perlu untuk mengembalikan bentuk tubuh, baik luar maupun dalam supaya bisa seperti sebelumnya.

"Program Mommy Makeover by Nurtura ini sangat bagus ya. Kan aku pengen kurus. Pokoknya minimal 47 kg," ujar Shezy Idris di Nurtura Aesthetic and Wellness, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

Treatments Mommy Makeover yang digagas Nurtura bersama BTL Aesthetics merupakan solusi bagi para perempuan pasca melahirkan, agar bisa kembali memperoleh bentuk tubuh dan rasa percaya diri seperti semula, dengan breakthrough technology terkini yaitu EmSculpt dan Emsella.

EmSculpt merupakan prosedur body shaping pertama dan satu-satunya di dunia yang pada saat bersamaan dapat membakar lemak dan membentuk otot perut. “Saat kehamilan, terjadiperenggangan pada otot perut yang disebut diactasis recti. Hal ini yang menyebabkan susahnya perut kembali mengecil walaupunsudah diet dan intense workout," ujar dr. HilwaSaleh Alwaini, DiplAAAm selaku dokter di klinik Nurtura.

Ditambahkan oleh dr. Adelina Kautsar, 30 menit prosedur EmSculpt setara dengan 20.000 kali sit-up. "Dengan kontraksi supramaksimalyang dihantarkan oleh EmSculpt, otot yang merenggang dapat kembali ke bentuk dan posisi semula sehingga perut tidak lagi terlihat membesar, lebih toned, dan ber-contour” ujarnya.

Emsella untuk Vagina

Teknologi yang sama juga diterapkan pada Emsella, dengan kontraksi yang dihasilkan dapat mengencangkan otot pelvis / miss V, setaradengan Kegel Exercise 12.000 kali. Hasilnya, tidak lagi sulit untuk menahan buang air kecil, juga mengembalikan kekuatan dan elastisitas otot pada miss V.

Tidak hanya sampai di situ, Nurtura kinijuga memiliki perawatan untuk meremajakan miss V menggunakan Ultra Femme 360. "Ini yang menarik ya. Kita bisa lakukkan, setelah itu bisa test drive ama suami," tandas Fairuz Faisal yang akrab disapa Iloet.

Mommy Makeover di Nurtura menjadi semakin lengkap dan sempurna. Nurtura juga memilikiperawatan-perawatan lain untuk kembali mengencangkan payudara, kulit perut, dan juga bokong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading