Sukses

News & Entertainment

Sederet Artis Indonesia yang Keluarkan Produk Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Setelah ramai dengan bisnis kue kekinian dan beberapa jenis kuliner, kini banyak artis Indonesia yang mencoba bisnis di bidang lainnya. Kosmetik merupakan produk yang dilirik oleh mereka untuk menambah pudi rupiah.

Sebut saja Aurel Hermansyah yang beberapa waktu lalu mengeluarkan produk lipstik dengan nama Aurelolly. Lalu Ashanty yang juga merambah bisnis kosmetik yang fokus pada perawaan wajah dan lipstik.

Beberapa nama selebritis lain yang menekuni bisnis ini adalah Zaskia Adya Mecca, Valerie Thomas, Ina Thomas, Natasha Wilona, Ussy Sulistiawaty, Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar, dan Inul Daratista.

Dan paling anyar adalah Gisella Anastasia juga Ucie Sucita yang meluncurkan produk kosmetiknya. Tentu saja mereka berlomba memberikan kualitas terbaiknya supaya menarik perhatian publik.

"Produk kita terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit, dan dikerjakan dengan sepenuh hati. Hal itu ditandai dengan penggunaan simbol daun dan bentuk hati pada logo Sarita Beauty,” tutur Ucie Sucita.

Kebutuhan Primer

Sarita Beauty adalah suatu produk kecantikan terbaru yang diluncurkan oleh penyanyi dun dangdut Ucie Sucita. Produk unggulan dari brand baru ini meliputi eyelash, lip cream dan Two way cake.

Peluncuran produk baru itu diselengarakan Rabu, 01 Mei 2019 lalu di kantor Sarita Beauty Graha Pena, kawasan Kebayoran Lama.Ucie mengatakan. produk kecantikan ini meruDakan impian dari kecilnya. Selain menjadi penyanyl professional dirinya juga ingin menjalankan bisnis kecantikan.

"Alhamdulillah akhirnya aku ada kesempatan untuk dapat mewujudkannya. Kebetulan kan dunia aku dunia artis ini kaitannya erat dengan kosmetik. Tapi lebih dari itu saat ini kosmetik sudah menjadi kebutuhan primer semua orang," tutur Ucie Sucita.

Premium

Salah satu produk unggulan yang digelontorkan untuk bisa bersaing dengan produk dari nama-nama artis seperti Ussy Sulistiawaty, Aurel Hermansyah, dan lainnya adalah eyelash. Ucie mengatakan, eyelash tersebut adalah produk bulu mata premium yang bahannya terbuat dari human hair.

"Kita juga punya produk lip cream dan Two way cake yang tentunya bisa menjadi perlengkapan bagi cewek-cewek untuk tampil cantik setiap saat," tandas Ucie yang menyebut produknya demikian terjangkau.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Andhika Pratama belum Dukung Ussy Sulistiawaty Berhijab?
Artikel Selanjutnya
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Ungkap Gaya Hubungan Intim Favorit