Sukses

Entertainment

Semarakkan Bulan Ramadan, Jessica Mila Mencoba Jadi Pemain Podcast

Fimela.com, Jakarta Serial podcast Bridezilla bakal hadir di JOOX sebanyak 30 episode. Program yang disutradarai Angga W. Sasongko dan Angga Kharisma ini bakal mengudara selama bulan Ramadan. Drama radio ini dibintangi Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara dan Rafael Tan.

Bridezilla ini sendiri menceritakan tentang Dara (Jessica Mila), seorang pemilik Wedding Organizer yang terobsesi untuk memenangkan Wedding Organizer of The Year, dengan ambisi nya untuk mensponsori influencer media sosial, yang ternyata mengubah bisnisnya menjadi bangkrut.

 

Roda berputar ketika ia mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan kembali bisnisnya dengan menciptakan pernikahannya sendiri untuk menjadi Wedding of the Year. Akting Jessica Mila di layar lebar temtu tak usah diragukan lagi.

Namun, ketika Mila mencoba melebarkan sayapnya dengan bermain di Bridezilla series versi podcast pengalaman barupun didapatkannya.

Pertama kali ditawari bermain podcast, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu tidak menolaknya. Justru ia sangat senang, lantaran akan mendapatkan pengalaman baru. "Pas ditawari nggak nolak dulu, dari awal ditawarin excited banget, karena ini sesuatu yang baru, dan aku selalu senang dikasih sesuatu yang bisa nambah pengalaman aku. Aku bisa belajar sesuatu yang baru lagi," ujar Jessica Mila, saat ditemui di Joox The Series, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

 

Kesulitan

Pertama Kali membintangi drama podcast, pemain Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku sempat kesulitan. Karena biasanya ia akting dengan gesture tubuh, namun kali ini hanya mengandalkan suara saja.

"Ini pengalaman pertama aku sih pastinya untuk mengerjakan drama radio ini. Jadi ada belajar sesuatu yang baru, tantangan baru juga, ternyata memang mengerjakan ini nggak mudah seperti yang dibayangkan," jelas Milla.

Jessica Mila

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading