Sukses

News & Entertainment

Unggahan Luna Maya dan Sederet Artis Sambut Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan penuh berkah, Ramadan telah tiba. Sederet artis yang beragama Islam pun menyambutnya dengan suka cita. Sebagaimana layaknya seorang Luna Maya yang mengunggah tulisan menyambutbulan suci umat Islam tersebut.

Di dalam tulisannya, Luna mencatut beberapa hal yang perlu dilakukan bagi diri dan juga orang lain yang menyambut gembira Ramadan. Bagaimana bulan ini bisa membuat seseorang melakukan refleksi juga beribadah dengan baik.

"Welcome to Holy Month. Time for reflection. Time for prayers," ujar Luna Maya di laman Instagramnya, lunamaya baru-baru ini.

Di bulan ini seseorang juga harus menambah derajat ketaatan dan kebaikan, lebih dari sebelumnya. "Time for devotion. Time for kindness, more than other days. Marhaban Ya Ramadhan. Happy Fasting #maaflahirbatin #ramadhan #2019," tandas Luna Maya.

Di laman Instagram, tak hanya Luna Maya yang menyambut kedatangan bulan suci. Beberapa artis pun ramai menuliskan antusiasmenya ketika bulan Ramadan menjelang. Bahkan ada dari mereka yang hidup di luar negeri. Siapa saja?

Nycta Gina

"Setelah tahun lalu ga puasa karena baru melahirkan, alhamdulillaah inshaAllah kalo dikasih panjang umur, besok bisa merasakan bulan Ramadhan dan merasakan puasa lagi. Selamat puasa ya teman-teman, mudah-mudahan kuat dan lancar hingga hari kemenangan, mohon maaf lahir batin dari kami pasangan ceria ini," demikian tulis Nycta Gina.

Shanty Paredes

"Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir bathin kepada semuanya sebelum kita semua menjalani ibadah puasa. Tidak ada sesuatupun di dunia ini yang terjadi tanpa kehendakNya. Dan rencana Allah akan selalu indah pada akhirnya. Amin. Selamat berpuasa, teman2 muslim #ramadhan," ujar Shanty yang berada di Hong Kong.

Zaskia Sungkar

Mengunggah sebuah foto keponakannya, Hawwa, Zaskia Sungkar seraya menuliskan kata menyambut Ramadhan. "MasyaAllah, selamat beribadah semua, maaf lahir batin," tutur Zaskia.

Maia Estianty

Maia Estianty memilih untuk mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang suami, Irwan Mussry dan DUl, anaknya. "Menikmati malam sebelum sahur. Mohon maaf lahir dan batin ya," papar Maia.

Natasha Rizki

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Hai Ramadhan, Alhamdulillah sampai waktuku bertemu denganmu kembali. Hadza Min Fadhli Rab, #MasyaAllahTabarakallah. Selamat menunaikan ibadah puasa yah guys, mohon maaf lahir dan batin. Atas segala ketidaktahuan bahkan kekhilafan kami. Selamat merasakan nikmatnya rahmat Allah di bulan suci ini," ungkap Natasha Rizky bersama sang suami, Desta.

Nabila Syakieb

Cinta Laura

"Selamat hari pertama puasa! Wishing you all a wonderful Ramadhan," kata Cinta Laura yang selain mengucap selamat namun juga mendoakan kebaikan selama Ramadhan ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Hidup dan Mati Luna Maya saat Syuting Film Rumah Kentang: The Beginning
Artikel Selanjutnya
Cerita Luna Maya Didekati Beberapa Pria sampai Ketempelan Makhluk Halus