Sukses

Entertainment

Hal yang Dirindukan Vidi Aldiano di Ramadan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano menjadi salah satu selebritas yang sangat antusias menanti datangnya bulan Ramadan. Selain suasana yang berbeda saat Ramadan, pelantun lagu Status Palsu itu pun mengaku rindu akan kebersamaan dengan keluarga besarnya. Sayang, untuk tahun ini, Vivi merasakan satu hal yang kurang lengkap.

Beberapa waktu lalu, sang nenek baru saja berpulang. Saat-saat seperti Ramadan ini lah yang menurut Vidi kerap memunculkan rasa rindu terhadap kehadiran sang nenek.

"Tahun ini (ramadan) nggak ada nenek. Biasanya kan di rumah beberapa tahun kemarin ada nenek, tapi kan bulan lalu baru meninggal. Itu pasti sedih karena itu nenek terakhir. Aku udah enggak punya grand parents sekarang, jadi itu bakal dikangenin," ucap Vidi Aldiano di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ketiadaan sang nenek pun tak ayal mengubah beberapa kebiasaan lama di keluarganya. "Nyokap sekarang lagi sibuk mempersiapkan makanan-makanan, karena sebelumnya beberapa puasa yang lalu masih ada almarhum nenek di rumah jadi ada mbak-mbaknya, suster-suster nenek yang bantuin mama masak untuk buka puasa, untuk sahur. Tahun ini tuh nggak ada orang di rumah. Jadi kita lagi pusing mau makan apa," tuturnya kemudian.

Namun terlepas dari itu, pria 29 tahun itu pun menganggap momen ramadan merupakan saat yang tepat untuk sedikit mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Tahun ini, Vidi Aldiano berharap bisa memiliki lebih banyak waktu kebersamaan dengan keluarganya untuk menjalani ibadah bersama-sama.

"Beberapa tahun lalu aku sangat amat sibuk dengan bikin album dan segala macem, tapi alhamdulillah tahun ini produksi album sudah selesai, jadi pengin lebih bisa sama keluarga. Karena ngerasa banget makin tua makin jauh sama keluarga. Jadi Ramadan kayaknya kegiatan nggak sebanyak itu dan bisa lebih dekat lagi dengan keluarga," pungkas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading