Sukses

News & Entertainment

Selain Syahrini, Artis-artis Ini Juga Pintar Mengaji

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang dikenal dengan imej gaya hidup mahal dan mewah. Namun siapa sangka di balik imejnya yang manja tersebut, Syahrini ternyata memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan di depan suami dan orang lain.

Ya, Syahrini ternyata mampu melafalkan ayat-ayat suci Al-Quran dengan baik dan menawan. Karenanya, Reino Barack, sang suami yang sebelum menikah hanya mengenal Syahrini sebentar saja, mengaku sangat kaget.

Dalam kisahnya, Reino Barack terhenyak dan terpukau kala mendengar suara merdu lantunan ayat demi ayat di kamarnya. Ia yang baru pulang kerja ternyata menemukan sang istri yang tengah mengaji.

Sebagai seorang penyanyi, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memang memiliki suara yang syahdu mendayu. Tak heran ketika ia melantunkan Al-Quran, Syahrini mampu melafalkan dengan lagu yang baik.

Syahrini sendiri bukan satu-satunya artis yang mampu mengaji dengan suara merdu dan lafal yang bagus. Beberapa selebritis lain juga memiliki kemampuan yang sama. Siapa saja mereka?

Raisa

Sebagai pemilik suara yang merdu, Raisa ternyata tak hanya bisa menghibur penonton di atas panggung. Ia ternyata juga pintar dalam melantunkan ayat suci Al-Quran.

Zaskia Sungkar

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube, Zaskia Sungkar terlihat tengah melantunkan ayat-ayat Al-Quran. Ia bahkan tak membaca dan melantunkannya lewat hafalan.

Rossa

Rossa merupakan salah satu diva yang memiliki kemampuan bernyanyi sarat kualitas. Ia ternyata tak hanya bisa bernyanyi saja, karena Rossa juga bisa mengaji dengan baik. Dalam Quran Indonesia Project, Rossa melantunkan surat Ibrahim ayat 1-3.

Iis Dahlia

Kepandaian Iis Dahlia dalam membaca ayat suci Alquran dibuktikan kala dirinya tampil mengaji secara live di televisi dalam acara Festival Ramadan tahun 2016 di Indosiar.

Afgan

Terlibat dalam sbuah project bernama Qur'an Indonesia Project, Afgan seperti membuktikan bahwa dirinya mampu mengaji dengan baik. Ia melantunkan surat Al Fatihah dan Ali Imran ayat 200.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelukan Hangat Afgan untuk Rossa karena Cinta dan Dukungannya
Artikel Selanjutnya
Usai Konser Dekade di Jakarta, Afgan Pamit