Sukses

Entertainment

Pesan Pangeran William untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry telah membawa kebahagiaan untuk banyak orang. Seiring dengan kelahiran anak pertamanya, Meghan dan Harry pun mendapatkan pesan dari sang kakak, Pangeran William.

"Banyak saran. Tapi tidak, saya berharap yang terbaik untuknya dan saya berharap beberapa hari kedepan mereka bisa tenang dan menikmati memiliki bayi yang baru lahir di rumah mereka," ujar William yang telah berpengalaman menjadi orang tua dari tiga orang anak, dikutip dari laman E! News.

Dikesempatan yang sama, Kate pun menyebut jika Meghan dan Harry mungkin akan menemukan kesulitan mengurus bayi, mengingat mereka adalah pasangan orang tua baru. "Beberapa minggu kedepan akan terasa sedikit menakutkan untuknya (merasakan momen) pertama kali (sebagai orang tua)," tuturnya.

Di momen kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Kate Middleton dan Pangeran William tak bisa mendampingi keduanya. Pada tanggal 7 Mei, Kate dan William telah jadwalkan menghadiri peluncuran Regatta Piala Raja di Cutty Sark, Greenwich, London, Inggris.

Meledek Pangeran Harry

Selain mengirimkan ucapan selamat dan pesan untuk Pangeran Harry, Pangeran William juga menyampaikan hal lucu, di mana ia ingin menggida sang adik yang baru saja menjadi ayah.

"Aku tak sabar ingin melihat mereka dalam beberapa mendatang ketika keadaan sudah tenang. Aku sangat senang dan senang menyambut saudara lelakiku ke (lingkaran) masyarakat kurang tidur karena mengasuk anak!" tukas William.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading