Sukses

News & Entertainment

Tak Puasa di Ramadan 2019, Rini Yulianti Siap Melayani Suami

Fimela.com, Jakarta Rini Yulianti mengaku jika dirinya tidak berpuasa pada bulan Ramadan 2019. Lantaran, perempuan kelahiran 11 Juli 1985 ini masih ingin menyusui sang buah hati, Xavier Young Min Ha.

"Aku kayanya nggak puasa ya. Soalnya jujur anakku kuat minum susu. Jika asupanku kurang, asi juga akan berkurang gitu," ujar Rini Yulianti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perempuan berwajah cantik ini jika mengaku dirinya sebenernya bisa menahan lapar. Akan tetapi untuk minum, dirinya sulit lantaran sang anak selalu membutuhkan susunya.

Keputusannya tidak berpuasa, dirasa Rini Yulianti itu tidak berdosa. Sebagai umat muslim, Rini siap mengganti puasanya usai bulan Ramadan berakhir.

"Meskipun dalam hadis ya gitu, tapi kan nggak mengharuskan puasa. Jadi aku untuk Xavier dulu deh, nanti tinggal bayar aja. Semua dipermudah kok dalam agama, gimana kita jalanin aja," jelas Rini Yulianti.

Meskipun dirinya tak berpuasa pada Ramadan 2019 ini, namun dirinya siap melayani suaminya, Michael Andrew Ha yang berpuasa, seperti menyediakan makanan di waktu sahur dan berbuka puasa.

"Nah itu dia alhamdulillah, suami aku juga puasa. Mualaf juga dari awal udah puasa, jadi tetap bantu suami," jelas Rini Yulianti.

;
Loading