Sukses

Entertainment

Lakukan Perawatan Ini, Sophia Latjuba Tambah Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba sudah dikenal sebagai artis yang memiliki paras menawan. Ia pun bisa menjaga paras cantiknya hingga mendapat predikat awet muda. Seperti kala dirinya memamerkan wajahnya yang semakin ayu saja.

"This is how my bare face looks now," ujar Sophia yang memamerkan wajah tanpa makeup di laman Instagramnya, sophia_latjuba88 baru-baru ini.

Menurutnya, sekarang ini dirinya sudah tak memerlukan makeup lagi dalam keseharian yang santai. Hal ini Sophia rasakan setelah dirinya melakoni perawatan kecantikan sulam alis dan juga sulam bibir.

"Hasil sulam alis fluffy eyebrow & sulam bibir magic lips yang natural. Untuk bibirku aku minta warna bibir yang lebih cerah tanpa kesan berlebihan," ujarnya.

"Jadinya... nggak perlu repot lagi dandan, apalagi aku lebih suka tampilan wajah fresh tanpa makeup berlebihan. Di foto ini sama sekali nggak gambar alis lagi dan pakai lipstick, a.k.a. I woke up like this," tambah Sophia Latjuba.

Natural

Seperti biasa netizen kala mendapati setiap postingan Sophia Latjuba, mereka selalu mengungkap rasa senang dan kemudian melayangkan pujian. Netizen mengatakan bahwa tampilan baru Sophia Latjuba terkesan sangat natural.

"Kerenn mba aku sukaahh. Terlihat natural. So untuk alisnya juga sudah sangat syantik gak seperti arit lagi," kata akun lyllawulan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading