Sukses

Entertainment

Mengintip Kamar Mandi 4 Artis Indonesia yang Super Mewah

Fimela.com, Jakarta Kamar mandi tidak hanya menjadi tempat untuk membersihkan badan saja, tetapi juga jadi ruang untuk mendapatkan ketenangan dan privasi. Oleh karena itu, beberap orang termasuk artis Indonesia berusaha untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman.

Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang penting di rumah. Tidak heran jika membuat kamar mandi memerlukan berbagai pertimbangan dan perhatian khusus. Tak jarang seseorang butuh berkonsultasi dengan desainer interior untuk merancang kamar mandi yang bagus dan nyaman.

Beberapa artis Indonesia rela merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan kamar mandi yang diimpikan. Bisa dikatakan, jika kamar mandi para artis Indonesia ini setara dengan hotel bintang lima. Berikut beberapa potret kamar mandi para artis Indonesia yang mewah dan elegan.

Nikita Willy

Rumah Nikita Willy yang berada di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur memiliki gaya Eropa klasih. Semua interior dan eksterior rumah ini dirancang oleh sang ibunda, Yora Febrine. Akan tetapi untuk kamar mandinya, Nikita Willy sendiri yang merancang. Kamar mandinya dibuat lucu dan imut dengan unsur boneka. Rak kamar mandinya terlihat begitu elegan dan mewah.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani kerap membagikan potret dirinya dengan keluarganya di media sosial. Ia juga membagikan beberapa foto kamar mandinya di akun Instagram pribadinya. Kamar mandi Nia dan Ardi penuh dengan cermin dan closet room. Ada wastafel putih yang terpasang pada lemari besar dengan warna hitam pada bagian atasnya.

Jessica Iskandar

Bagi Jessica Iskandar, kamar mandi menjadi salah satu ruangan favoritnya. Oleh karena itu, perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini membuatnya senyaman mungkin. Desain kamar mandinya pun mewah dengan desai keramik. Lengkap dengan shower dan closet yang bersih dan berkilau.

Ruben Onsu - Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah sengaja mendesain kamar mandi sedemikian rupa agar bisa mandi dan bersantai. Hal tersebut dapat dilihat di akun Instagram milik Sarwendah. Dalam sebuah postingan foto, Sarwendah tampak bercengkerama dengan buah hatinya, Thalia. Bahkan mereka juga memasang televisi di kamar mandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading