Sukses

Entertainment

Kemana Luna Maya? Padahal Syahrini Mengundang ke Resepsi Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack mengundang teman-teman dekatnya dari zaman dahulu, untuk datang ke acara Dinner Silaturahminya di salah satu hotel besar di Jakarta, Jumat (3/5/2019).

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang ga diundang," kata Syahrini saat konferensi pers Syahreno Dinner Silaturahmi, di kawasan Gatot Subroto.

Syahrini menegaskan bahwa dirinya juga mengundang mantan kekasih Reino Barack, yang juga sekaligus teman seprofesinya di dunia entertain, Luna Maya.

"Luna Maya diundang, sama teman-temannya juga semua diundang, kayak Ayu Dewi dan lainnya. Bukan begitu sayang?" ujar perempuan kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 tersebut.

Ditanya lebih lanjut kehadiran Luna Maya, Syahrini menyebut bahwa dirinya tak mengetahuinya. Pasalnya, hal tersebut yang mengatur adalah sang adik sekaligus manajernya, Syahrani.

"Aku belum tahu, tanya Rani aja, dia yang ngurus soalnya. Masuk lewat barcode dan reservation. Karena dinner private ya ini," tutur Syahrini.

Luna Maya Cuek

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini menegaskan bahwa dirinya memang sudah mengundang Luna Maya untuk menghadiri Dinner Silaturahmi kakaknya tersebut. Namun sayang nya hingga kini, Luna Maya tak memberikan jawaban.

"Luna Maya diundang, undangan lewat Whatsapp aja ya tapi belum ada jawaban," tegas Aisyahrani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading