Sukses

Entertainment

Siap Tayang Lebaran 2019, Ini Bocoran Cerita Film Single 2

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika siap mempersembahkan film Single 2 di libur lebaran tahun ini. Bisa ditebak dari judulnya, film tersebut merupakan lanjutan dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Sebagai sekuel, cerita yang diusung pun masih berkaitan dengan film yang sudah tayang sebelumnya. Film Single 2 masih bercerita tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) dengan statusnya sebagai jomblo. Hampir menginjak usia 30 tahun, Ebi pun bertekad untuk memiliki kekasih.

 

Meski masih kental akan unsur komedi, namun film produksi Soraya Intercine Films itu menawarkan sesuatu yang berbeda dari sisi cerita. Film Single 2 ini diklaim akan lebih dewasa jika dibandingkan dengan film terdahulunya.

"Jadi konfliknya lebih dewasa sih," ucap Mentari Novel, salah satu pemain film Single 2 saat peluncuran trailer di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Mentari yang dalam film tersebut berperan sebagai Alika menuturkan jika film Single 2 menonjolkan sisi kegalauan mereka yang berencana untuk menikah. Dimana tokoh Ebi (Raditya Dika) yang masih menjomblo pun membandingkan dirinya dengan salah satu sahabatnya, Johan (Yoga Arizona) yang sudah menikah.

 

Single 2

"Nah Johan ini sudah menikah, dia akan memperlihatkan bagaimana kehidupan pernikahannya dan bagaimana enaknya jadi jomblo. Jadi Membedakan kehidupan jomblo dan yang sudah menikah. Apa enakan jomblo atau menikah, diperlihatkan disini," tuturnya kemudian.

Selain tokoh-tokoh baru yang sudah disebutkan, film Single 2 juga melibatkan satu karakter lama, yaitu Angel (Annisa Rawles) yang sudah ada di film sebelumnya. Rencananya, film Single 2 akan tayang di bioskop tanah air bertepatan dengan hari raya Idulfitri, pada 4 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading