Sukses

News & Entertainment

Jawaban Brad Pitt Saat Ditanya Soal Rujuk dengan Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt kembali menyandang status pria lajang, setelah Angelina Jolie melepaskan nama belakang sang mantan suami darinya. Baru-baru ini aktor dan produser asal Amerika Serikat itu pun buka suara soal rencana rujuk dengan Jennifer Aniston.

"Ada satu hal yang harus kutanyakan. Semua orang inguin tahu. Apakah kamu dan Jen akan kembali bersama?" tanya seorang paparazi saat mengikuti Brad menuju mobil SUV Tesla miliknya di Los Angeles, dikutip dari laman E!News.

"Oh my God," jawab Brad menanggapi pertanyaan tersebut sambil membuka pintu mobilnya dan melaju pergi.

Pasca digugat cerai oleh Angelina Jolie, Brad Pitt dilaporkan kembali dekat dengan Jennifer Aniston, terlebih hal itu terjadi setelah Jen bercerai dari Justin Theroux.

Seiring dengan kabar kedekatannya, Brad Pitt pun sempat menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Aniston yang ke-50 pada Februari 2019 lalu. Bukan tanpa alasan, kehadiran Brad kala itu kabarnya sebagai bentuk dukungan untuk sang mantan.

Brad Masih Takut Jalin Hubungan Baru

Pasca berpisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt kerap dikabarkan menjalin kasih dengan perempuan lain seperti Jennifer Aniston, Charlize Theron, serta Kate Hudson.

Namun kabar tersebut telah dibantah. Menurut seorang sumber dekat Brad, bapak dari enam orang anak itu masih merasakan keraguan untuk membangun hubungan baru. Tak lain, hal itu terjadi karena perceraiannya dengan Angelina.

"Perceraian yang panjang telah membuat Brad menimbang kembali jika dirinya ingin menikah lagi. Dia akan berpikir dua kali sebelum sekali lagi berbagi naa keluarganya dengan perempuan lain," ujar sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Serang Brad Pitt dan Film Parasite
Artikel Selanjutnya
Sandra Bullock Ungkap Kekhawatirannya sebagai Ibu Kepada Jennifer Aniston