Sukses

Entertainment

Irwansyah dan Raffi Ahmad Saling Pinjam Uang Demi Bertahan Hidup

Fimela.com, Jakarta Aktor Irwansyah telah bersahabat sejak lama dengan Raffi Ahmad, bahkan perkenalan mereka terjadi saat Raffi Ahmad masuk ke dunia entertainment. Sudah kelan lama dengan Raffi, suami Zaskia Sungkar itu mengaku bahwa kesuksesan sahabatannya ini di dunia entertainment penuh dengan perjuangan.

"Iya bareng. Iya itu yang tadi saya bilang perjalanan Raffi tuh Masya Allah. Dia tuh dulu dari Bandung, casting ke Jakarta, cuma buat casting doang,” ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan, Irwansyah mengaku mememiliki cerita menarik dalam masa lalunya bersama suami Nagita Slavina itu, yakni keduanya kerap kali pinjam uang untuk bisa bertahan hidup.

"Kita pokoknya sampai pinjem-pinjeman duit lah, kalau ke Rafi mah kita sama-sama. Di awal dia nggak punya duit dulu, dia pinjem saya, saya juga pinjem dia," katanya.

Melihat kesuksesan Raffi Ahmad sekarang, dirinya mengaku bangga sekali. "Sekarang makanya kalau nggak salah puasa ini tujuh program. Ya begitulah dia hebat banget," ujar Irwansyah.

Tak hanya semangat mencari rezeki, Irwansyah menyebut bapak satu anak itu tengah semangat memperdalam ilmu agama Islam dengan mengikuti kajian. "Sekarang masih semangat walaupun mungkin udah banyak uang atau banyak bisnis segala macam tapi dia masih mau kerja dan tak mengenal lelah," jelas Irwansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading