Sukses

Entertainment

5 Film Indonesia yang Siap Semarakkan Lebaran 2019

Fimela.com, Jakarta Lebaran dipercaya sebagai waktu yang istimewa untuk film Indonesia. Libur lebaran yang panjang membuat keluarga punya banyak waktu untuk bersenang-senang. Salah satunya adalah dengan nonton bioskop.

Tak heran jika rumah produksi seringkali mempersiapkan film istimewa yang ditayangkan saat lebaran tiba. Tahun ini, ada 5 judul film Indonesia yang bisa jadi pilihan untuk ditonton saat libur lebaran.

 

1. Kuntilanak 2

Film besutan Rizal Mantovani ini merupakan sekuel film Kuntilanak. Kisahnya tentang Dinda (Sandrianna Skornicki) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak, tanpa persetujuan Tante Donna (Nena Rosier), dia berniat untuk menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Karmila (Karina Suwandi). Namun, dia bersama adik-adiknya ditemani Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier) malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan.

Banyak kejanggalan terjadi mulai dari teka-teki latar belakang Dinda hingga akhirnya menyadari bahwa mereka tidak sendiri di sana. Dinda kembali harus berhadapan dengan Kuntilanak, tetapi berbeda dengan yang pernah dikalahkannya menggunakan paku atau mantra.

Mampukah Dinda dan adik-adiknya kembali selamat dari ancaman Kuntilanak? Temukan jawaban misteri terbesar masa lalu Dinda di film Kuntilanak 2 yang akan tayang Lebaran 2019.

 

2. Si Doel The Movie 2

Kepastian tentang siapa wanita yang dipilih Doel akan terjawab dalam film Si Doel The Movie 2. Wanita mana yang tak hancur hatinya, mendapati suami yang ia tunggu kepulangannya membawa kabar bahwa ia bertemu dengan belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukannya.

Hal itulah yang dirasakan ZAENAB dan membuat hatinya menggalau dalam kebisuan untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan DOEL, atau merelakannya. Terlebih saat DOEL mengatakan bahwa SARAH dan DUL akan menetap di Jakarta.

Dalam kegelisahannya, ZAENAB mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat DOEL mendapat kabar dari ATUN bahwa kemungkinan ZAENAB tengah mengandung.

Dan penegasan itu datang saat SARAH datang berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada MAKNYAK dan meminta DUL untuk memanggil ZAENAB sebagai ibu.

 

3. Ghost Writer

Sebuah buku diary tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati. Bagi Galih, buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun kering ide. Maka sebuah kerjasama beda alam pun dimulai.

 

4. Hit and Run

Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri.

Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu.

Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah.

Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemanin Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol). Tayang di Bioskop mulai 4 Juni 2019 (Lebaran)

 

5. Single 2

Raditya Dika siap mempersembahkan film Single 2 di libur lebaran tahun ini. Bisa ditebak dari judulnya, film tersebut merupakan lanjutan dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Sebagai sekuel, cerita yang diusung pun masih berkaitan dengan film yang sudah tayang sebelumnya. Film Single 2 masih bercerita tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) dengan statusnya sebagai jomblo. Hampir menginjak usia 30 tahun, Ebi pun bertekad untuk memiliki kekasih.

Film Single 2 menonjolkan sisi kegalauan mereka yang berencana untuk menikah. Dimana tokoh Ebi (Raditya Dika) yang masih menjomblo pun membandingkan dirinya dengan salah satu sahabatnya, Johan (Yoga Arizona) yang sudah menikah.

Film Single 2 juga melibatkan satu karakter lama, yaitu Angel (Annisa Rawles) yang sudah ada di film sebelumnya. Rencananya, film Single 2 akan tayang di bioskop tanah air bertepatan dengan hari raya Idulfitri, pada 4 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading