Sukses

Entertainment

Lebaran, Si Doel Bakal Beri Kepastian untuk Sarah dan Zaenab

Fimela.com, Jakarta Masih gemas dengan sikap Doel yang belum memberi kepastian untuk Sarah dan Zaenab? Kamu bisa menemukan jawabannya dalam film Si Doel The Movie 2 yang bakal tayang pada Lebaran Idul Fitri mendatang.

Rano Karno mengatakan film ini masih berkisah soal cinta segitiga antara Si Doel, Sarah, dan Zaenab. "Jujur saja saya enggak tahu Si Doel The Movie akan seperti apa endingnya. Karena dari dulu kan konsep Si Doel never ending story. Dia enggak akan pernah selesai tapi dia terus berkelanjutan, karena memang pasti problemnya antara Doel, Zaenab, dan Sarah," kata Rano Karno saat bertandang ke KLY Head Office beberapa waktu lalu.

 

Rano Karno pun memastikan jalan cerita Si Doel The Movie pasti akan selesai dengan memberikan kepastian kepada Sarah dan Zaenab serta ibunya, Maknyak. "Saya enggak tahu apakah Si Doel akan selesai di bagian ketiga. Tapi minimal saya memang harus menyelesaikan problem ketiga orang ini Doel, Sarah, Zaenab, Maknyak. Pokoknya harus selesai," ujar Rano Karno.

Rano Karno juga membocorkan bahwa jalan cerita film keduanya ini akan lebih menantang. Pasalnya, sebagian besar lokasi pengambilan gambar memang dilakukan di Indonesia. Berbeda dengan film pertama yang lebih banyak syuting di Belanda.

"Film pertama 70 persen di Belanda, di Indonesia cuma 30 persen. Nah sekarang saya balik Si Doel The Movie 2 syutingnya 70 persennya di Indonesia, 30 persennya di Belanda. Nah artinya konflik di Indonesia itu lebih banyak. Itu yang membuat perbedaan. Kedua, kisahnya akan lebih terbuka, konfliknya akan terbuka, sehingga di film ketiga nanti akan jadi suatu jawaban," ujar Rano Karno.

Si Doel Pilih Sarah atau Zaenab di Film Terbaru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading