Sukses

News & Entertainment

Harga Konser Tiket Backstreet Boys di Jakarta Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Grup musik yang populer di era 90an, Backstreet Boys akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Melalui konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019, vokal grup asal Amerika Serikat itu akan menghentak JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Mengingat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, pihak Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor pun sudah memberikab bocoran terkait harga tiket. Total, ada lima kategori tiket yang akan dijual mulai harga terendah Rp 950 ribu untuk blue zone sampai harga tertinggi Rp 3,5 juta untuk kategori fan zone. Harga tersebut belum termasuk pajak dan admin fee.

Yang menarik, untuk fan zone terbilang cukup spesial lantaran terletak di dalam area panggung. Kapasitasnya pun terbilang cukup terbatas karena hanya dibuat seluas 300 meter dengan kapasitas maksimal 100 orang.

"Kedekatan yang bisa mereka (fans) dapatkan dengan posisi performance artisnya. Fan possible interaction, tergantung artis di stage seperti apa," ucap Harry Sudharma selaku project dan marketing director PK Entertainment saat menggelar konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Penjualan tiket presale Backstreet Boys DNA World Tour akan dibuka mulai Kamis, 9 Mei 2019 pukul 10 WIB yang bisa diakses hanya 24 jam di website backstreetboys.com. Setelahnya, secara general, penjualan tiket bisa diakses mulai Jumat 10 Mei 2019 di Traveloka.

Promosikan Karya Baru

DNA World Tour sendiri merupakan rangkaian dari promosi album terbaru Backstreet Boys bertajuk DNA. Album tersebut merupakan album ke-10 mereeka yang resmi dirilis pada Januari 2019.

Sebelum tiba di Jakarta, Backstreet Boys akan terlebih dulu memulai serangkaian tur mereka di Asia dengan menyambangi Jepang pada 12, 13 dan 14 Oktober 2019 dan berakhir di Singapura pada 30 Oktober 2019.

;
Loading