Sukses

News & Entertainment

Ungkapan Bahagia Meghan Markle Saat Kenalkan Putranya dengan Pangeran Harry ke Publik

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya muncul secara resmi memperkenalkan putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang lahir pada 6 Mei 2019. Dalam kesempatan tersebut, Meghan pun mengungkapkan kebahagiaanya usai melahirkan.

“It’s magic. I have the two best guys in the world, so I’m really happy. He has the sweetest temperament. He’s just been the dream, so it’s been a special couple of days," tutur Meghan Markle dengan wajah merona.

“His looks are changing every single day,” ujar Pangeran Harry saat ditanya wajah Archie lebih mirip siapa. “So, who knows?”

Bicara soal parenting, Pangeran Harry mengatakan bahwa menjadi orang tua adalah hal yang luar biasa. Meski baru dua hari, namun Meghan Markle dan Harry merasa begitu bahagia mengurus Archie, “We’re just so thrilled to have our own little bundle of joy," kata sang pangeran.

Penampilan Pertama Archie di Depan Publik

Dua hari setelah melahirkan putranya, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya muncul memperkenalkan anak mereka yang begitu dinanti kehadirannya oleh banyak orang.

Melansir laman Time, Archie yang berada dalam pelukan Harry muncul di hadapan publik dalam balutan selimut berwarna gading dari GH Hurt & Son, yang tak lain adalah bagian dari tradisi kerajaan sejak 70 tahun lalu.

Untuk harganya, selimut yang juga dikenakan oleh Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini dibanderol dengan harga USD 172, yang dikonversi ke rupiah sekitar Rp 2.46 juta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikritik Keras, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibela Ellen DeGeneres dan Elton John
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Pangeran Harry Disebut Tak Ingin Tinggal di Frogmore Cottage