Sukses

News & Entertainment

Cerita Opick dan Syarat Dipercaya Menyimpan Rambut Nabi Muhammad SAW

Fimela.com, Jakarta Penyanyi religi, Opick mendapatkan kepercayaan dari Dewan Ulama Turki untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Sehelai rambut Nabi Muhammad SAW itu diletakkan dalam kotak yang terbungkus kain hijau.

Opick demikian terharu. Ia tak bisa menahan air mata kegembiraannya ketika bisa mencium rambut manusia paling agung dalam agama Islam tersebut. Menurutnya adalah sebuah keberkahan yang didapatkan karena bisa membawa rambut tersebut.

"Ini adalah berkah untuk kita semua. Saya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, orang yang dicintai banyak umat di seluruh dunia," ujar Opick kepada wartawan, baru-baru ini.

Dalam pengakuannya, pelantun Bila waktu Tlah Berakhir itu sebelumnya bermimpi melihat bulan dan bintang jatuh di halaman rumahnya sebelum diberi amanah untuk menyimpan dan menjaga rambut Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Saya mimpi bulan jatuh di tangan dan bintang jatuh di halaman," papar Opick.

Syarat Menyimpan

Oleh Dewan Ulama Turki, Opick diberikan syarat agar bisa dilakukan selama menyimpan dan menjaga bagian dari tubuh Rasulullah SAW tersebut. Salah satunya adalah dengan selalu membacakan ayat- ayat suci Al-Quran selama 24 jam.

"Mereka memberi syarat kepada saya, syaratnya itu harus dingajikan 24 jam. Maksudnya jangan dicuekin. Nanti juga akan ada para pendekar yang menjaganya," tutur Opick.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading