Sukses

Entertainment

Suami Puasa, Aura Kasih Bikin Kue Spesial

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi sebuah momentum kemesraan tersendiri bagi keluarga. Hidangan spesial sering disuguhkan oleh ibu kepada anaknya ataupun istri kepada suaminya, tak terkecuali Aura Kasih.

Di bulan Ramadan ini, sang suami Erick Amaral juga menjalankan ibadah puasa. Sebagai istri, Aura Kasih pun ingin memberikan suguhan yang terbaik. Di laman Instagramnya, Aura mencoba membuat kue kesukaan sang suami.

"Keisengan hari ini, karena bule @eryckama_ral lagi puasa. Kita bikinin brownies dan banana cake buat buka puasa," tutur Aura di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Dalam video yang juga diunggahnya, terlihat Aura Kasih tengah berada di dapur. Ia menyiapkan semua bahan yang diperlukan dan juga membuat adonan brownies dan banana cake yang disebutkannya tersebut.

Aksinya ini pun membuat netizen memuji. Aura Kasih bahkan disebut sangat mencintai suaminya. "Kali ini kamu cinta banget ya sama bule ini, semoga langgeng," ujar akun hahihu.hahihu.98.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Tambah Berat Badan

Di unggahan sebelumnya, Aura Kasih yang mengandung buah hati pertamanya terlihat semakin berisi. Ia menyatakan bahwa sekarang ini bobot tubuhnya sudah mencapai 71 kg. Tentunya berbeda sekali dengan berat badan sebelum dirinya mengandung.

"Me 71 kg now," papar Aura Kasih yang tetapemndapatkan pujian dari netizen bahwa dirinya tetap cantik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading