Sukses

News & Entertainment

Fitri Tropica dan Prestasinya yang Membanggakan di Hadapan Suami

Fimela.com, Jakarta Fitri Tropica dengan bangga mengunggah capture sebuah pemberitaan yang menyebut dirinya dipuji suami gara-gara pintar membuat mie instan dan air hangat. Sebuah keterangan foto yang panjang juga diimbuhkannya.

Seperti dalam sebuah ajang penghargaan, dengan kocak Fitri Tropica mencatut semua sahabat dan koleganya atas semua dukungan yang diberikan. Fitrop, demikian ia biasa disapa menyebut bahwa dua hal itu adalah prestasi yang membanggakan baginya.

"Ini adalah prestasiqu yang begitu membanggakan. Ini semua gak bisa aku capai dan aku raih tanpa support dan dukungan semua sahabat, kolega Sobat Paud, Sobat Nyemil dan Sobat Centhyl online- Offlineku yang tersebar di seluruh Indonesia, Eropa dan Cimahi Utara," kata Fitri di laman Instagramnya, fitrop baru-baru ini.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang istri yang inspirasional. Menurutnya, kesempurnaannya dalam mengolah mie instan dan juga membuat air hangat adalah karena proses panjang yang selama ini dilakukan.

"Menjadi wanita inspirasional seperti ini tidak pernah terbersit di benak aku. Tapi aku yakin hasil memang tidak akan pernah mengkhianati proses dan kerja keras kita. Terimakasih untuk semua support dan dukungan serta CHYNTA yang mengantar aku bisa sampai di titik ini," papar Fitri Tropica.

Pertahankan Prestasi

Kepada sang suami, Fitri Tropica mengucap terima kasih. Ia pun tak mau kehilangan prestasi yang telah berhasil diraihnya tersebut. Fitri dengan bersemangat siap mempertahankan keunggulan diri dengan sebaik-baiknya.

"Terimakasih @irvantoge untuk mencintaiku dengan segenap bakat potensi talenta DNA dan keunggulan yang aku miliki di diri aku. Prestasi ini akan aku kenang dan aku pertahankan. Salam CHYNTA dari aku yang jago masak aer biar mateng. Tengs. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading