Sukses

News & Entertainment

Menu Buka dan Sahur Kesukaan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina ternyata memiliki menu pilihan kala berbuka. Pilihannya adalah bihun goreng yang diakuinya selalu ada ketika waktu berbuka tiba. Jenis makanan ini mengalahkan kuliner lainnya di bulan Ramadan.

Lazim jika bulan kuliner juga disematkan untuk Ramadan. Bukan tanpa alasan, karena pada bulan dimana umat Islam menunaikan ibadah puasa ini banyak sekali kuliner yang muncul menjelang waktu berbuka dan sahur.

"Selamat berbuka puasa. Ini ada bihun goreng dan bala-bala. Aku mau cobain bihun goreng kesukaan aku, kalau buka pasti ini," ujar Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Sembari memperkenalkan menu selama Ramadan di Nona Judes, bisniskuliner yang digelutinya, Prilly Latuconsina mempersilakan kepada siapapun yang malas masak untuk mencicipi menu bihun goreng yang sangat pas untuk berbuka.

"Enak banget buat kalian yang males masak, di Nona Judes ada banyak. Ini gak terlalu pedes jadi pas buat buka," ucap Prilly Latuconsina.

 

2 dari 3 halaman

Menu Sahur

Sementara untuk menu sahurnya, Prilly lebih menyukai jenis olahan ayam. Seperti yang diunggah dalam sebuah video dimana dirinya memesan ayam manis sebagai hidangan untuk sahur nanti.

"Ayamnya ini rasanya enak banget. Pengen coba sekarang, padahal buat sahur. Rasanya spesial buat Ramadan. Cobain kulitnya, rasanya lebih manis kayak ayam dikecapin gitu, ga ada kuahnya, kering, rasanya manis. Bumbunya meresap," tandas Prilly.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mendirikan Salat Tarawih, Bolehkah Dilakukan Sendiri di Rumah?
Artikel Selanjutnya
Tanpa Nasi, Ini Menu Buka Sehat Cinta Laura