Sukses

Entertainment

4 Hal Menarik dari Film Pokemon Detective Pikachu

Fimela.com, Jakarta Film Pokemon Detective Pikachu yang rencananya tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Mei 2019. Sesuai dengan judulnya, yang menjadi karakter utama dalam film ini adalah Pikachu. Pokémon Detective Pikachu akan bercerita tentang bagaimana Pikachu Tim Goodman (Justice Smith) dalam petualangan-petualangan tak terduga.

Ceritanya, Pikachu ingin membantu Tim untuk menemukna ayahnya yang menghilang. Namun, secara tak sengaja mereka Pikachu dan Tim akan bertemu dengan hal-hal yang selama ini tidak mereka sangkat. Misalnya, ketika bertemu dengan Pokomen dan trainernya.

 

Banyak tokoh Pokemon lain yang bakal menjadi pemain dalam film ini. Misalnya, Bulbasaur. Bagi yang sudah mengikuti serial animenya, pasti sudah mengenal karakter Pokemon yang satu ini.

Dalam serial animenya, Bulbasaur merupakan Pokemon yang tangguh dalam pertempuran. Jika sudah berevolusi, Bulbasaur bisa berubah menjadi Venusaur yang mengubahnya menjadi sebuah tank yang tangguh.

Beberapa bocoran foto dari film Pokemon Detective Pikachu sudah menampilkan karakter ini akan muncul di filmnya. Berikut 4 hal menarik dari film Pokemon Detective Pikachu.

 

1. Live Action Pertama

Ada banyak film adaptasi layar lebar Pokemon yang telah dibuat sebelumnya. Film Detective Pikachu merupakan film yang diadaptasi dari game Nintendo dengan judul dan jalan cerita yang sama.

Namun semua film tersebut masih berwujud anime. Jadi film Detective Pikachu merupakan film adaptasi Pokemon pertama yang hadir dalam versi live action.

 

2. Ryan Reynolds

Di dalam filmnya, karakter Pikachu memang sudah tampil menggemaskan. Ditambah lagi dengan pengisi suara yang dimainkan oleh Ryan Reynolds. Kehadiran pemeran Deadpool ini membuat penggemar Pokemon bakal lebih antusias.

 

3. 16 Pokemon Lucu dan Imut

Tentu Pikachu bukan satu-satunya Pokemon yang bakal muncul. Ada 16 jenis Pokemon lain yang sudah muncul di trailer film Detective Pikachu. Kamu akan bertemu dengan Charmander, Squirtle, Bulbasaur, Psyduck, Jigglypuff, Charizard, Greninja, Mr. Mime, Dodrio, Pidgeotto, Comfey, Braviary, Emolga, Gengar, dan Pancham dalam film ini.

 

4. Bikin Penasaran

Ketika trailer Detective Pikachu yang resmi dirilis oleh Warner Bros, video itu langsung mencapai 11 juta view hanya dalam jangka waktu 16 jam. Sampai saat ini, trailer film tersebut bahkan telah ditonton sebanyak 55 juta kali.

Selain mendapat tanggapan positif, film Detective Pikachu juga menuai beberapa komentar negatif. Hal ini disebabkan karena wujud Pikachu yang berbulu dan dinilai sangat berbeda dari versi animenya.

Selain itu Pikachu yang bisa bicara seperti manusia juga menuai pro dan kontra karena dianggap mengurangi tingkat kelucuannya. Apapun responnya, itu menunjukkan banyak penggemar Pokemon yang penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading