Sukses

Entertainment

Ibunda Dimas Beck Belum Bertemu Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Saat ini Dimas Beck dikabarkan tengah berpacaran dengan Ririn Ekawati sejak beberapa bulan lalu. Namun sayang ditanya mengenai hal tersebut, Dimas tak mau menjelaskan secara detail. Meski begitu, ia membenarkan bahwa dirinya tengah dekat dengan Ririn Ekawati.

Menurutnya Ririn merupakan perempuan yang baik. "Ya Ririn saya rasa pada tahu juga ya dia baik, pekerja keras, dia juga single mother sekarang," tutur Dimas Beck saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Di satu sisi, personel BBB itu juga mengaku nyaman berbicara dengan Ririn Ekawati. Pasalnya, apa yang dirasakan Ririn juga dirasakan Ibunda Dimas Beck, yaitu menjadi single parents.

"Salah satu yang aku rasa bikin aku bisa ngobrol sama Ririn itu berangkat dari pengalaman mama juga 'single mother'. Saya bilang, 'saya ngerti apa yang kamu' ngobrolin gitu sih," jelas Dimas Beck.

Di tempat yang sama, Ibunda Dimas Beck, Ida Sudoyo mengaku belum mengenal dengan Ririn Ekawati. Sang ibunda juga menyerahkan semua pada Dimas, jika benar anaknya serius dengan Ririn.

"Saya sih belum (ketemu dengan Ririn Ekawati) ya. Saya enggak berharap banyak pokoknya saya serahkan saja takdirnya, terserah bagaimana Dimas aja ya, berdoa aja," tegas ibu Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading