Sukses

News & Entertainment

Syahrini Persembahkan Lagu Menikah untuk Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Pasangan Syahrini dan Reino Barack terus berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia. Setelah mengumumkan pernikahan di Jepang beberapa waktu lalu, kini Syahrini memberikan sebuah kado spesial bagi sang belahan jiwa.

Sebuah lagu romantis berjudul Menikah jadi kejutan yang diberikan Syahrini. Lagu ini dirilis pada 8 Mei kemarin, dan ditampilkan pertama kali dalam Dinner Silaturahmi yang ramai dihadiri para selebritis.

Menikah merupakan lagu pop ballad yang diciptakan oleh musisi dan pencipta lagu, Alam Urbach. Aransemen strings ala orkestra membuat lagu cinta tersebut tak hanya jadi favorit Reino Barack, tapi juga para penggemar Syahrini.

"Kok aku jadi suka lihat Syahreino ya. Jadi berasa ketularan aura bahagianya. Semoga saya bisa dapat jodoh yang baik hati, penyayang keluarga, dan menghargai wanita seperti Reino Barack," kata salah satu fans Syahrini di official audio lagu Syahrini, Menikah.

2 dari 3 halaman

Syahreino Berbunga-Bunga

3 dari 3 halaman

Pasangan Romantis

Semenjak menjalin hubungan hingga berlanjut ke jenjang pernikahan, Syahrini bisa dibilang sebagai pasangan romantis. Sebelum lagu Menikah, ia juga sempat memperkenalkan lagu Restu jelang hari-hari spesialnya.

Kemeseraan mereka berdua juga terlihat saat Dinner Silaturahmi, di mana Syahrini bernyanyi secara langsung di hadapan Reino. Bahkan dalam acara tersebut Reino Barack juga menunjukkan kebolehnnya bernyanyi demi Syahrini. Wah, pasangan satu ini memang bikin iri ya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemana Luna Maya? Padahal Syahrini Mengundang ke Resepsi Pernikahannya
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Pakai Outfit Berharga Fantastis di Gala Dinner Syahrini