Sukses

News & Entertainment

Pasca Meghan Markle Melahirkan, Pangeran Harry Rindukan Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Momen kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor tentu telah menjadi kebahagiaan untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry. Namun di tegah kebahagiaan tersebut, sang pangeran rupanya sangat merindukan sosok ibunya, Putri Diana.

Hal tersebut diungkapkan Pangeran Harry saat kembali bekerja pasca cuti untuk mendapingi Meghan melahirkan, di mana ia pergi ke Den Haag untuk Invictus Games 2020.

Kepada seorang mantan prajurit bernama Dennis van der Stroon, bapak satu anak itu mengungkap bahwa dirinya sangat kehilangan sosok ibu. "Dia bilang kehilangan seorang ibu seperti kehilangan rasa aman, betapa kamu membutuhkannya sebagai seorang putra, dan itu hilang saat kamu kehilangan ibumu," kata van der Stroon, dikutip dari laman E!News.

Selain meluapkankan kerinduannya pada sosok Putri Diana, dalam pertemuan tersebut Pangeran Harry juga menyampaikan rasa bangganya pada Meghan Markle dan anaknya yang selamat lahir ke dunia.

Kebahagiaan Pangeran Harry

Sejak mengumumkan kelahiran putranya, Archie, rona bahagia begitu terlihat nyata di wajah pria kelahiran 15 September 1984 itu.

Kepada van der Stroon, Harry bercerita jika anaknya itu sangat tenang, "Dia (Harry) juga mengatakan kepada saya dia sangat bahagia bahwa sejauh ini putranya sangat tenang," tukasnya. "Dia mengatakan bahwa (Archie) tidur selama 24 jam seperti bayi lainnya.. dan kemudian dia bangun," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Punya Trik Kecantikan Rahasia untuk Jaga Penampilannya
Artikel Selanjutnya
Jumlah Anak yang Diinginkan Pangeran Harry Bersama Meghan Markle