Sukses

Entertainment

Cantik Banget, Artis-Artis Ini Ternyata Keturunan Arab

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan negara yang penduduknya dikenal dengan sifat ramah tamahnya. Tak heran ketika Indonesia menjadi tujuan berdagang sampai akhirnya menetap bagi banyak bangsa dan ras-ras lain dari seluruh dunia.

Salah satunya adalah bangsa Arab. Mereka yang kebanyakan berdagang dan berdakwah akhirnya memberikan sentuhan budaya tersendiri bagi Indonesia. Termasuk mereka yang akhirnya menikah dengan penduduk setempat.

Semenjak dahulu, keturunan Arab sudah banyak dikenal sebagai pedagang, pendakwah, juga sebagai pemangku jabatan. Dan sekarang ini banyak pula dari keturunan Arab yang menjadi seorang entertainer.

Memiliki darah Arab, biasanya artis-artis keturunan ini memiliki paras rupawan. Yang pria tentu saja ganteng, sementara yang perempuan dikenal memiliki kecantikan yang lebih dari biasanya.

Hidung mancung menjadi satu ciri khas mereka. Dan berikut ini adalah sederet artis yang memiliki darah keturunan Arab. Siapa saja?

Nabila Syakieb

Memiliki hidung mancung khas perempuan Arab, Nabila Syakieb begitu cantik dengan penampilan bagaimanapun. Kecantikannya memukau banyak lawan jenis.

Zee Zee Shahab

Artis yang getol melakukan olahraga lari ini memiliki darah Arab di tubuhnya. Dari segi wajahnya, Zee memang kental sebagai keturunan Arab.

Shireen Sungkar

Wajahnya yang cantik pernah meraja sebagai bintang sinetron pujaan. Shireen Sungkar merupakan perempuan keturunan Arab dari sang ayah, Mark Sungkar. Ia menikah dengan Teuku Wisnu dan dikaruniai 3 anak, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar memiliki garis kecantikan yang sama seperti Shireen Sungkar. Keduanya merupakan kakak beradik anak dari Mark Sungkar. Zaskia kemudian menikah dengan Irwansyah.

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti juga merupakan selebritis Indonesia yang memiliki darah Arab. Wajahnya yang cantik begitu memancarkan kesejukan. Dhini menikah dengan Dimas Seto dan masih menanti keturunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading