Sukses

Entertainment

3 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Han Ji Seong

Fimela.com, Jakarta Han Ji Seong, dilaporkan telah meninggal dunia setelah megalami kecelakaan di jalur tol, saat hendak menuju bandara Incheon, Senin (6/5). Dalam dunia entertaiment Korea, Han Ji Seong sudah cukup lama berkarir.

Han Ji Seong melakukan debut sebagai bagian dari girl grup B.Dolls pada 2010. Kemudian Han Ji Seong mengejar karir sebagai aktris. Ada tiga drama Korea yang menunjukkan Han Ji Seong dengan jelas, yaitu Second to Last Love dan Happy Sisters. Selain itu Han Ji Seong juga membintangi film One Punch.

 

Kecelakaan yang merenggut nyawa Han Ji Seong pun kini masih menjadi teka-teki. Melansir laman Soompi, menurut penuturan suaminya, pagi itu mereka hendak menuju bandara. Kemudian di tengah perjalanan, suaminya meminta Han Ji Seong untuk berhenti dan menepi karena ia ingin segera ke toilet.

Namun hal nahas terjadi, usai buang air besar suaminya justru melihat Han Ji Seong menjadi korban kecelakaan. Suaminya mengaku tak tahu mengapa mobil yang ia dan Ji Seong kendarai berpidah ke jalur dua dari tiga jalur yang tersedia, di mana sebelumnya mereka berada di bahu jalan.

Terkait hal tersebut, dari kotak hitam yang ada di dalam mobil mereka diketahui bahwa sekitar 10 detik setelah suaminya keluar dari mobil, Han Ji Seong keluar dari kursi pengemudi dan berjalan menuju bagasi kendaraan. Kemudian Han Ji Seong terlihat membungkuk dan berputar dari sisi bagasi ke sisi lainnya sebelum kecelakaan terjadi.

 

Kronologi Kecelakaan

Kemudian sebuah taksi menabrak Han Ji Seong hingga membuat sang aktris berada di dekat jalur satu. Nahasnya, sebuah mobil SUV melaku kencang ke arahnya dan membuatnya tertabrak untuk kedua kalinya hingga tak bernyawa.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan yang merenggut nyawa Han Ji Seong. Selain menyelidiki pengemudi taksi dan mobil SUV, polisi juga mencari tahu mengapa Han Ji Seong menghentikan mobilnya di jalur tengah dan keluar dari dalam mobil.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading