Sukses

News & Entertainment

Ditanya Kapan Nikah, Dimas Beck : Saya Bingung

Fimela.com, Jakarta Dimas Beck saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Ririn Ekawati. Namun kedekatannya itu sepertinya belum membuat Dimas Beck untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan di usia Dimas Beck yang ke-31 ini, dirinya masih santai dengan kesendiriannya tersebut. Meskipun dirinya sudah sering kali ditanya banyak orang kapan akan menikah.

"Selalu ditunggu ya, saya kemarin ditanya juga sih. saya bilang ‘orang-orang nanya jadi bingung juga ya’ soalnya sebetulnya saya masih muda gitu jadi nyantai aja," tutur Dimas Beck saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut pria berdarah Indonesia dan Perancis itu mengatakan dirinya mengaku sudah siap jika suatu saat nanti harus membangun rumah tangga bersama perempuan yang dicintainya.

"Tapi yang penting sih kan gini ya kemantapan itu pasti nanti akan datang, sama lah kalau kita tergerak ‘oh ini waktunya’ pasti kejadian gitu," jelas personel group musik BBB itu.

Disinggung mengenai kriteria perempuan idamannya, Dimas Beck mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk hal tersebut. Dirinya hanya memasrahkan semua pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Nggak sih (kriteria perempuan), kalau dulu sih ada, tergantung trennya. Kalau sekarang nggak, sekarang kita semua udah pada dewasa, pikirannya lebih berkembang. Jadi lihat nanti saja," tegas Dimas Beck.

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Awal Kedekatan Dimas Beck dan Ririn Ekawati
Artikel Selanjutnya
Ibunda Dimas Beck Belum Bertemu Ririn Ekawati