Sukses

News & Entertainment

Dekat dengan Rossa, Afgan Siap Buka Puasa Bersama

Fimela.com, Jakarta Afgan Syahreza diketahui memiliki hubungan asmara dengan teman duetnya, Rossa sejak beberapa tahun lalu. Bahkan keduanya pun tak canggung menampilkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Di momen Ramadan kali ini, pelantun Terima Kasih Cinta itu mengaku berusaha untuk bisa berbuka puasa dengan Rossa. Ia pun memastikan hal itu bisa saja terwujud.

"Aduh, ada dong (rencana buka puasa dengan Rossa). Yang pastinya ada lah," kata Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya dengan Rossa saja, momen buka puasa kali ini, Afgan mengaku selalu menyempatkan waktu untuk hadir di dalam acara berbuka puasa yang diadakan oleh teman-temannya.

Menurutnya, dengan menghadiri acara berbuka puasa bersama banyak orang ini, bisa menjadikan ajang silaturahmi, agar semakin dekat dan saling mengenal.

"Iya biasanya buka puasa bareng teman-teman, jadi sekalian silahturahmi saja. Sudah lama nggak ketemu ya sudah sekalian buka puasa bersama saja," ujar Afgan.

Puasa Ramadan sudah memasuki hari ke-4, sebagai umat islam, Afgan pun ikut menjalani ibadah tersebut. Bahkan dirinya belum bolong untuk berpuasa.

"Ramadan so far baik-baik aja,lancar-lancar aja. Insyaallah nggak (bolong puasanya) lah," tegas Afgan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelukan Hangat Afgan untuk Rossa karena Cinta dan Dukungannya
Artikel Selanjutnya
Usai Konser Dekade di Jakarta, Afgan Pamit