Sukses

Entertainment

Ed Sheeran dan Justin Bieber Rilis Kolaborasi Keren, I Don't Care

Fimela.com, Jakarta Dua musisi hebat siap mengambil alih chart musik dengan lagu kolaborasi. Keduanya merupakan singer songwriter populer di ranah pop, Ed Sheeran dan Justin Bieber.

Belum lama ini keduanya sudah membocorkan beberapa cuplikan single terbaru mereka. Dan akhirnya pada Jumat 10 Mei 2019 lagu berjudul I Don't Care resmi dirilis ke publik dalam versi audio.

 
 
 
View this post on Instagram

Just two hunky men releasing a song on friday. Link in bio

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan sosial, di mana kita harus berada di tempat yang tak kita suka. Namun selama bersama pasangan, hal-hal tak mengenakkan itu takkan jadi persoalan.

Ed Sheeran mengemas lagu ini dengan nuansa musik elektronik yang dikombinasi dengan harmoni vokal. Sementara Justin Bieber mampu mengimbangi partner duetnya dengan tak kalah cemerlang. Lagu tersebut jadi kolaborasi yang sama-sama menonjolkan potensi kedua penyanyi.

Bukan Kolaborasi Pertama

I Don't Care bukan kali pertama bagi Ed Sheeran dan Justin Bieber berkolaborasi dalam karya. Sebelumnya megahits Love Yourself yang dinyayikan Bieber merupakan lagu yang ditulis oleh Ed Sheeran beberapa tahun lalu.

Namun kini bedanya Ed Sheeran tak hanya berada di balik layar. Ia dan Justin Bieber membagi porsi lagunya dengan proporsional dan saling bersinergi dengan sangat baik.

Sempat Dibocorkan

Jika kamu mendatangi konser Ed Sheeran 3 Mei kemarin, kamu termasuk yang beruntung karena telah mendapat bocoran lagu baru Ed. Saat tampil di GBK Senayan, Jakarta Ed Sheeran sempat membawakan beberapa bait lagu kolaborasinya dengan Bieber.

Momen itu terjadi saat Ed melantunkan Love Yourself, yang kemudian di-mash up dengan I Don't Care. Penonton yang sempat bingung dengan part terrsebut kini sudah terjawab, karena ternyata lagu itu adalah single baru Ed Sheeran yang siap menjadi masterpiece berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading