Sukses

Entertainment

Jomblo, Ini Kriteria Pria Idaman Dhea Annisa

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Dhea Annisa saat ini mengaku masih belum memiliki kekasih. Pasca putus dengan pria asal Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez, pemilik nama lengkap Claudia Annisa itu mengaku jika sampai saat ini dirinya masih belum memiliki tambatan hati.

Bahkan, untuk sekedar pria yang dekat dengannya pun perempuan 23 tahun itu mengatakan tidak ada. "Nggak ada (teman pria). Kasian ya gue. Hahaha," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Bukan belum bisa move on dari mantan kekasihnya itu, pemain film #MalamJumat The Movie ini mengatakan jika dirinya masih menikmati kesendiriannya. Meski begitu, perempuan yang lebih dulu dikenal dengan nama Dhea Imut itu telah membuka hati untuk pria yang mencoba mendekatinya.

Lantas pria seperti apa yang menjadi kriteria perempuan 23 tahun itu? Disinggung hal tersebut, Dhea Annisa pun hanya menjawab singkat.

Baginya, hal yang terpenting dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis adalah perasaan nyaman. Meski terkesan simpel, nyatanya sampai saat ini Dhea Annisa mengaku belum menemukan sosok yang tepat.

"Kayaknya nggak sulit ya. Karakternya yang aku pengen tuh kayak yang bikin nyaman aja. Sesimpel itu tapi susah nyarinya," tuturnya.

Disamping itu, secara fisik, Dhea Annisa pun memiliki kriteria tersendiri. Diakuinya, sampai saat ini, dirinya lebih suka sosok pria yang memiliki bentuk wajah chubby dan terlihat menggemaskan.

"Kalau secara fisik, aku sukanya yang chubby-chubby gitu, kayak ngegemesin aja. Yang menurut orang nggak gemesin kadang menurut aku gemesin, gitu lah. Aku juga nggak tau kriteria aku kayak aneh gitu, hehe," pungkas Dhea Annisa sambil tertawa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading