Sukses

News & Entertainment

Cerita Paula Verhoeven Tentang Kondisi Kehamilannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah mengumumkan kabar bahagia terkait janin anak pertamanya melalui sosial media. Teka-teki terkait kondisi Paula Verhoeven pun akhirnya terjawab saat mereka berdua menunjukkan hasil test pack yang bergaris dua, tanda positif hamil.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019), Paula Verhoeven pun mengungkapkan rasa bahagianya. Tak sendiri, menurutnya, Baim Wong pun merasakan hal yang sama.

"Yang pasti kita semua bahagia, aku dan suami aku juga pasti bahagia," singkat Paula Verhoeven.

Perempuan 31 tahun itu pun mengatakan saat ini usia janin dalam kandungannya sudah berusia 5 minggu. Di usia yang masih terbilang muda, menurut Paula, kehamilannya sampai saat ini tidak banyak mengubah kesehariannya.

"So far belum ada yang jauh berubah. Nggak ada sih (mual-mual), untungnya belum, semoga nggak ya. Sekarang masih normal semua. Mungkin gampang capek aja karena kan penyesuaian," tuturnya.

Satu hal yang berubah menurut Paula Verhoeven adalah perhatian sang suami. Pasca mengetahui dirinya tengah berbadan dua, Baim Wong menjadi lebih perhatian untuk sama-sama menjaga calon anak pertamanya itu.

"Paling dia (Baim Wong) jadi lebih perhatian aja. Sama aku jadi lebih hati-hati," pungkas Paula Verhoeven.

Memang, sebelum mengumumkan kehamilannya melalui sosial media, baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven terbilang cukup merahasiakan kabar bahagia tersebut. Ditemui dalam beberapa kesempatan, Baim memilih untuk merahasiakan tentang kehamilan istrinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Babymoon ke Spanyol
Artikel Selanjutnya
Di Spanyol, Perut Paula Verhoeven Tampak Makin Membesar