Sukses

News & Entertainment

Cara Randy Pangalila dan Istri Menikmati Waktu Luang

Fimela.com, Jakarta Randy Pangalila saat ini sudah berstatus sebagai suami dari perempuan asal Kanada bernama Chelsey Frank. Menikah pada Januari 2019 lalu, saat ini mereka tengah merasakan nikmatnya hidup berdua sebagai pasangan yang sah. Jika memiliki waktu luang, mereka pun hampir selalu menghabiskan bersama-sama.

Ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu, Randy Pangalila pun menceritakan tentang 'Me Time-nya' dengan sang istri. Tak harus bepergian, menurut pria 28 tahun itu, ia dan Chelsey lebih senang menghabiskan waktu berdua di rumah.

"Kalau gue di rumah suka nonton, kayak bikin popcorn sendiri. Kalau gue dapet karakter baru, gue research ama dia film, kayak dia bikinin popcorn-nya," kata Randy Pangalila.

Pemain film #MalamJumat The Movie itu juga menambahkan, istrinya memang cukup mahir dalam mengolah masakan. Bahkan pada beberapa kesempatan, Randy dan Chelsey kerap bereksperimen membuat sebuah hidangan untuk dinikmati bersama saat tengah bersantai.

"Dia suka ke dapur, suka eksperimen sama makanan, dia tiap hari yang bikinin gue makanan. (Chelsey senang makan) Martabak manis, martabak telor, kadang bikin sendiri. Beli tepungnya, gue dukung lah. Dia juga suka sate, dan gue juga suka sate, dan gue suka beli, jadi makan bareng kata dia itu enak banget," paparnya.

Bahkan tak segan Randy Pangalila pun memuji hasil kreasi sang istri di dapur. "Dia suka bikinin chicken mozarella ya, yang biasa dia bikin di sana (Kanada) dan apa karena masakan istri, gue seminggu makan itu pun nggak bosen kayaknya," pungkas Randy Pangalila sambil tertawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Randy Pangalila Ajarkan Istrinya Bahasa Indonesia
Artikel Selanjutnya
Randy Pangalila Sebut Teror di #MalamJumat The Movie Lengkap