Sukses

News & Entertainment

Intip Kemeriahan Pertunangan Jennifer Lawrence dengan Cooke Maroney

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akhirnya menggelar pesta pertunangan mereka pada Senin (13/5) sore di New York. Tak digelar besar- besaran, pasangan yang sudah bertunangan pada awal Februari 2019 ini memilih untuk menggelar pesta sederhana dan penuh keintiman.

Melansir laman E!News, aktris yang akrab dengan sapaan J-Law ini hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya. Menurut pernyataan seorang sumber, pesta tersebut diadakan di sebuah gedung apartemen.

Datang berdua, J-Law dan Cooke disebut terlihat sangat bahagia. Keduanya pun tampil mengesankan, yang mana Cooke mengenakan setelan jas berwarna biru donker dan J-Law tampil elegan dalam balutan gaun peach dari L. Wells Bridal.

Kebahagiaan Jennifer Lawrence pun terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh duo penata gayanya, Jill Lincoln dan Jordan Johnson. "Here she comes! We couldn’t be happier and more excited for #jenniferlawrence to become a #MRS.. this weekend we toasted Jen and her groom to be.. too good of a time was had by all," tulisnya.

Mendekati Pernikahan

Aktris kelahiran 15 Agustus 1990 ini pun semakin dekat dengan pernikahan. Bicara tentang hubungan J-Law dengan Cooke Maroney, memang belum setahun berpacran. Meski begitu keduanya nampak serius menjalin hubungan sejak awal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Casamento Zen (@casamentozen) on

Di banyak kesempatan, J-Law mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin menikah, bahkan telah berencana untuk memiliki anak.

"I can't wait to be married. I feel like if I find that one person who I want to spend the rest of my life with, who I want to be the father of my children, that I would absolutely not fuck it up," kata Jennifer Lawrence kepada Vogue di tahun 2015 lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaun Pertunangan Jennifer Lawrence yang Sederhana Nan Anggun